Senin, 26 Desember 2011

MBC "We Got Married" - Dec. 24 Episode


End of year special, “We Got Married.”
Ketiga pasangan berkumpul untuk acara khusus akhir tahun. Mereka semua berkumpul diruang ganti satu per satu dan tidak menyadari fakta ini. Masing-masing pasangan pertama kali saling bertemu dengan pasanan yang lainnya. Apa yang membuat mereka menjadi canggung seperti itu?





The greatest moments
Setiap scene pasangan diputar, yang telah menjadi pembicaraan di kota sampai sekarang, akan terungkap. Mereka juga akan bermain game menggunakan biskuit yang panjang, yang menyebabkan suasana di studio menjadi panas. Woo-Jung Couple adalah pasangan yang sudah mencoba permainan ini, tetapi sekarang ada beberapa super yang bahkan lebih baik saat ini? Siapa pemenang pasangan yang memakan biskuit panjang dan yang paling bergairah?

Tidak ada yang dapat menghindari saat kebenaran. Tidak ada yang lebih akurat dari ini. Ini memiliki rating akurasi 200%. Ini adalah permainan detektor kebohongan. Apa kencan rahasia Lee Teuk yang menyebabkan Sora tiba-tiba menjadi marah?


Romantic Event
Para suami telah mempersiapkan lagu yang romantis untuk istri mereka. Sora Song yang dibuat dengan memodifikasi Number Song, secara tak terduga menghangatkan hati performa gitar dan lagu diciptakan Leeteuk sendiri. Tidak mau kalah, para istri memamerkan sisi baru untuk diri mereka sendiri. Penampilan mereka membuat suami mereka berdecak kagum. Apa yang ditampilkan mereka?


Shadow Talk
Mereka datang untuk menceritakan segala sesuatu tentang pasangan. Kerabat dekat dari masing-masing pasangan berani mengungkapkan semua rahasia dari pasangan karena dijamin bahwa identitas mereka akan dirahasiakan.

cr.  lordbordem 
trans. Riska
real article : http://www.soompi.com/news/preview-mbc-we-got-married-dec-24-episode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar